Blog Info Profitable

Kumpulan Informasi Seputar Internet, Lowongan Kerja, Usaha dan Belajar Bisnis Yang Profitable.

Rabu, 29 April 2009

Tips Memilih Template Untuk Tampilan Blog

Barangkali Anda adalah salah satu orang yang merasa pusing dan bingung bagaimana caranya memilih template untuk diaplikasikan pada Blog.

Hal itu memang wajar apalagi sebagai pemula, tetapi beberapa hal yang  harus diperhatikan dalam pemilihan template adalah pastikan pengunjung suka dan tidak dibuat ribet dengan tampilan-tampilan yang ada pada blog kita seperti script-script yang dapat memperlambat loading suatu Blog. Disamping itu pemilihan warna yang digunakan harus proporsional sehingga tidak mengganggu penglihatan pengunjung, maksudnya adalah kadangkala pengunjung merasa malas untuk berkunjung lagi kepada Blog kita jika tampilan Blog cenderung glamor.

Sebagai referensi, kita bisa tengok tampilan website Google dan yahoo dengan tampilan yang sederhana justru banyak menarik pengunjung serta ramah search engine. Kita bisa belajar dari 2 situs populer dunia tersebut untuk memaksimalkan tampilan blog kita. Saya sendiri lebih suka menggunakan warna-warna yang cenderung Calm sehingga membuat nyaman tampilan Blog.

Terima kasih




Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda